Friday 13 February 2015

Kini Danny Ings Didukung masuk timnas Inggris

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Salah satu tim promosi Premier League musim ini, Burnley selalu mampu memberi perlawanan menghadapi lawan-lawannya. Walau mereka masih berkutat di zona merah, sifat pantang menyerah menjadi ciri khasnya.

Di lini depan, The Clarets punya satu pemain yang mencuri perhatian, ia adalah Danny Ings. Pemain yang masih berusia 22 tahun namun sudah membukukan sembilan gol hingga matchday 25.

Kontribusi Ings membuat manajer Burnley, Sean Dyche memberi dukungan untuk bisa dipanggil timnas Inggris. Sejauh ini Ings baru sebatas membela Inggris U-21 dengan tujuh kali main dan empat gol.

"Ings adalah pemain yang sangat berbakat dan pergerakannya, energi, keinginan dan kualitas adalah hal-hal yang anda inginkan dari seorang pemain, dan ia adalah seorang pemuda yang fantastis yang sangat saya hormati." tukas Dyche pada situs resmi klub.

Terakhir, Ings juga tampil menawan saat bertandang ke Old Trafford. Meski mencetak gol dan beberapa kali mengancam pertahanan Manchester United, ia gagal memberi hasil positif pada timnya.

No comments:

Post a Comment