Friday 13 February 2015

Edin Dzeko Frustrasi Karena Kerap Absen

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Kedatangan Wilfried Bony dipastikan membuat persaingan lini depan Manchester City menjadi sengit. Salah satu yang mengkhawatirkan posisinya adalah Edin Dzeko.

Striker Bosnia itu kerap kehilangan tempat bukan karena performa yang menurun, tapi karena cedera. Tak terkecuali musim ini. November lalu ia cedera saat menghadapi QPR, setelah sembuh dan tampil lawan AS Roma, ia kembali cedera jelang melawan Leicester di bulan Desember.

"Saya banyak kehilangan pertandingan musim ini dan hal yang membuat saya frustrasi adalah musim lalu saya mengakhiri musim dengan sangat baik dan saya memiliki determinasi untuk menjalani musim ini dengan lebih baik.

"Saya merasa sudah mengawali musim ini sangat bagus dan meski gol belum juga datang, saya merasa baik-baik saja dan senang dengan permainan saya, tapi kemudian cedera kembali menghalangi saya." ungkapnya pada situs resmi klub.

Dalam pengamatannya, dua cedera betis yang ia alami musim ini tidak lepas dari partisipasinya di Piala Dunia 2014 kemarin.

No comments:

Post a Comment