Monday 16 February 2015

Mancini Bantah Ada klausul Khusus Untuk Tinggalkan Inter

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini membantah bahwa dirinya punya klausul khusus di dalam kontraknya yang membuatnya bisa pergi kapan pun dari Nerazzuri.

Mancini tercatat baru tiga bulan menukangi Inter setelah ditunjuk menggantikan Walter Mazzarri pada bulan November lalu.

Meskipun masih punya kontrak yang panjang di Giuseppe Meazza, Mancini disebut-sebut bisa saja meninggalkan Inter andai mendapatkan tawaran yang lebih bagus dari klub lain.

Namun Mancini dengan tegas membantah hal tersebut. Mancini mengatakan bahwa dirinya tidak punya klausul khusus di dalam kontraknya.

"Di dalam hidup ini, setiap orang sebaiknya bebas pergi kapan pun mereka menginginkannya. Dan keputusan itu bisa tepat jika orang itu sudah tidak merasa sejalan atau menginginkan perubahan," ujar Mancini seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Apa yang ingin saya katakan adalah, yang namanya kemungkinan itu selalu ada. Namun tidak ada klausul seperti itu di kontrak saya."

No comments:

Post a Comment