Sunday 22 February 2015

Barca siapkan Klausul Champions

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Barcelona akan menyiapkan klausul khusus dalam kontrak yang mereka tawarkan pada pemain anyar yang diincar klub di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh surat kabar Mundo Deportivo, pihak manajemen Barcelona ingin memasukkan klausul khusus untuk memastikan bahwa penggawa anyar tim bisa memperkuat Blaugrana di Liga Champions, pada Januari 2016 mendatang.

Sebagaimana diketahui, embargo transfer FIFA membuat klub tidak boleh mendaftarkan pemain anyar hingga tahun 2016 mendatang. Hal tersebut membuat kubu Catalan berniat untuk merekrut pemain baru dan meminjamkannya ke klub lain, hingga hukuman berakhir.

Namun tim asuhan Luis Enrique ingin menyelipkan klausul khusus guna memastikan semua pemain anyar tersebut bisa bermain di Liga Champions pada awal tahun 2016.

Peraturan UEFA melarang pemain yang sudah bermain di fase grup bermain membela klub lain di fase berikutnya.

Itulah yang membuat Barcelona mungkin bakal memasukkan klausul khusus untuk melarang para pemain mereka turun di Liga Champions, bersama klub yang tengah mereka bela dengan status pinjaman.

Namun tentu saja, Barcelona harus memberikan kompensasi yang cukup menarik, agar pemain dan klub yang bersangkutan mau menerima persyaratan yang unik tersebut.

No comments:

Post a Comment