Saturday 14 February 2015

Dybala akui impikan main bareng Messi

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pemain Argentina berusia 21 tahun, Paulo Dybala, mengaku berhasrat bermain satu tim dengan Lionel Messi.

Penggawa Palermo itu belakangan ini mendapat julukan sebagai "Sergio Aguero baru", usai mencetak begitu banyak gol untuk kubu Renzo Barbera di Serie A musim ini.
Sejumlah klub, termasuk di antaranya Manchester United dan Juventus, kini dikabarkan meminati jasanya.

"Saya ingin berada satu tim dengan Lionel Messi. Ia merupakan pemain yang sangat saya kagumi," tutur Dybala pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Di usia 15 tahun saya berjanji pada ayah saya bahwa saya akan menjadi pemain sepakbola, itu adalah impiannya.

Tim favorit saya adalah Barcelona dan Manchester City. Saya tidak pernah menyembunyikan impian saya untuk bermain bersama Messi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment