Friday 27 February 2015

King dukung Kane taklukkan Courtois

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan Kapten Tottenham Hotspur, Ledley King, mendukung Harry Kane agar bisa menaklukkan keperkasaan Thibaut Courtois.

Kane akan bersua dengan Courtois saat Chelsea bersua dengan Spurs hari Minggu (01/03) mendatang. Keduanya akan saling bentrok dalam ajang final Capital One Cup.

Courtois adalah salah satu kiper terbaik di Premier League saat ini. Sejauh ini ia juga sudah mengoleksi tujuh clean sheet di kompetisi tersebut. Kiper asal Belgia itu juga sebelumnya sudah mengklaim dirinya mengetahui cara untuk menghentikan Kane.

King pun mengatakan, Kane sebaiknya menganggap ucapan Courtois itu sebagai sebuah tantangan. "Saya rasa, jika saya adalah Harry, saya akan menyukai ucapannya itu karena itu merupakan sebuah tantangan.

Sebagai seorang pemain, sebagai seorang profesional, Anda hadapi semua tantangan. Jadi, karena kepercayaan dirilah seorang kiper seperti Courtois bisa mengatakan hal itu dan menunjukkan bahwa dirinya sangat percaya diri akan kemampuannya," serunya pada London Evening Standard.

"Saya tahu Harry. Saya yakin ia akan berusaha membuktikan bahwa Courtois salah. Ini situasi yang bagus dan saya yakin pertarungan ini layak untuk dinanti-nantikan," imbuh King.

No comments:

Post a Comment