Friday 27 February 2015

Suarez Harap Barca Raih Semua Trofi

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Luis Suarez menegaskan harapannya untuk membawa Barcelona memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti. Suarez tidak mau pilih-pilih trofi karena ia ingin memenangkan semuanya.

Saat ini Barcelona masih berpeluang meraih treble winners. Mereka sudah berada di semifinal Copa del Rey, berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dan berpeluang lolos ke babak perempat final Liga Champions.

"Liga Champions atau La Liga? Saya ingin memenangkan semuanya. Ini adalah keinginan saya dan seluruh anggota tim saya.

Saya rasa kami tidak mengutamakan satu di antara lainnya karena kami menginginkan semua," tegas Suarez seperti dilansir Info Bola.

Suarez juga mengaku senang sudah berhasil mencetak brace pertamanya bersama Barca. Suarez mencetak dua gol ketika mengantarkan Barcelona mengalahkan Manchester City di ajang Liga Champions.

"Dua gol yang saya cetak melawan Manchester City memiliki arti penting bagi saya."

No comments:

Post a Comment