Thursday 12 February 2015

Morata Fokus ke Juventus Walau Sedang Di Lirik Madrid

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Di tengah keterbatasan jatah bermain, Alvaro Morata tetap tampil oke dalam seragam Juventus. Rumor yang menyebut Real Madrid tertarik untuk mendapatkannya kembali tidak diacuhkan.

Baru lima gol dan tiga assist dibuat Morata di Serie A musim ini. Meski masih minim, striker muda Spanyol itu dianggap tampil memuaskan di Juventus Stadium terkait statusnya yang jadi pelapis Carlos Tevez dan Fernando llorente.

Morata sejauh ini sudah dimainkan di 17 pertandingan liga, di mana lima di antaranya sebagai starter dan 12 sebagai pemain pengganti.

Penampilan Morata yang terus berkembang membuat Madrid dikabarkan mulai tertarik untuk membawanya pulang ke Santiago Bernabeu. Agen Morata memastikan kalau kembali ke El Real bukan pilihan buat kliennya.

"Saya hanya bisa bilang kalau si pemain gembira di Juventus dan yang dia pikirkan hanyalah Juventus. Madrid memantaunya tapi dia fokus ke Juventus," ungkap agen Juanma Lopez di AS.

Morata dijual Madrid ke Juventus di musim panas lalu setelah dia tak dapat tempat dalam skuat Carlo Ancelotti. Dilepas dengan harga 22 juta euro, Madrid harus mengeluarkan 30 juta euro untuk memenuhi klausul buy out pesepakbola 22 tahun itu.

No comments:

Post a Comment