Friday 13 February 2015

Wenger Tatap FA Cup dan Lupakan Liga Champions

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal sangat serius tampil di FA Cup. Menyandang status sebagai juara bertahan, Arsenal memiliki niat untuk mempertahankan gelar mereka itu.

Wenger tahu benar bahwa keseriusan timnya di FA Cup bisa membawa akibat buruk di kompetisi lainnya. Salah satu yang rawan terpengaruh adalah penampilan Arsenal di Liga Champions.

"Kami kadang sangat serius di FA Cup sehingga kami lalu menderita di Liga Champions. Seringkali pertandingan FA Cup digelar sebelum Liga Champions. Misalnya saja pekan kami bermain di FA Cup dan pekan selanjutnya di Liga Champions," urai Wenger seperti dikutip Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Salah satu imbas tampil serius di FA Cup adalah potensi cedera pemain. Wenger sudah kerap kehilangan pemain akibat cedera saat tampil di kompetisi sepakbola tertua dunia itu. "Kami juga sering kehilangan pemain karena tampil di FA Cup.

Saya ingat kami menghadapi Manchester United di FA Cup. Tiga hari kemudian kami menghadapi Chelsea di Liga Champions dengan beberapa pemain absen lantaran cedera karena terlalu serius tampil di FA Cup."

No comments:

Post a Comment