Friday 20 February 2015

Edmilson ternyata sudah tahu Messi akan sehebat ini

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan penggawa Barcelona, Edmilson dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo mengungkapkan kalau dulu, ketika Messi baru bergabung dengan tim senior, dirinya sudah tahu pemuda asal Argentina itu akan menjadi bintang besar.

Edmilson sendiri mengaku sangat gembira dan bangga bisa menjadi saksi hidup dari tumbuh dan berkembangnya Messi hingga menjadi seperti saat ini.

"Saya ingat pernah berkata pada agen saya "di sini ada pemain bernama Messi, Vessi, Lessi, saya lupa. dia adalah fenomena baru". kenang Edmilson.

"Sungguh pesepakbola yang hebat dan saya sangat bangga karena bisa menyaksikan perkembangan Messi sejak dini. Saya juga senang Messi bisa terus memecahkan berbagai rekor." pungkasnya.

No comments:

Post a Comment