Friday 13 February 2015

Man United kemungkinan tanpa van Persie dan Blind

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manchester United memang berhasil mengemas tiga poin saat menjamu Burnley di matchday 25 kemarin. Namun, United juga kehilangan beberapa pemain karena cedera.

Phil Jones hanya bertahan lima menit di atas lapangan sementara Daley Blind harus ditarik keluar menit 39. Meski Robin van Persie bermain 90 menit dalam pertandingan itu, bersama dua rekannya ia diragukan bisa tampil melawan Preston North End dalam putaran kelima FA Cup.

"Saya rasa Jones akan sangat sulit bermain awal pekan depan. Blind, saya tidak tahu, kami harus melihat dan menunggu apakah ia bisa pulih.

"Robin van Persie juga mengalami sesuatu, jadi saat ini saya memberi libur satu hari pada mereka." terang Louis van Gaal pada konferensi pers dikutip Agen Bola Terpercay 303Agent ( www.303Agent.com ).

Ditambahkan pula oleh mantan pelatih timnas Belanda itu, bahwa ia belum menerima hasil pemeriksaan dokter atas ketiga pemainnya tersebut. Duel di Deepdale Stadium nantinya akan dimainkan hari Selasa, 17 Februari dengan kick off pukul 02.45 WIB.

No comments:

Post a Comment