Friday 27 February 2015

Enrique berkelit saat ditanya kontrak Dani Alves

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku sangat senang karena Sergio Busquets sudah menandatangani kontrak baru bersama Barca. Enrique mengatakan bahwa performa Busquets bagi Barca sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Busquets memang baru saja menandatangani kontrak pada hari Jumat waktu setempat. Kabar perpanjangan kontrak ini sudah muncul sejak beberapa waktu terakhir.

"Saya rasa perpanjangan kontrak Busquets adalah sesuatu yang hebat. Dia adalah sosok profesional yang unik. Performa yang ditunjukkannya bagi Barca sudah tidak perlu dipertanyakan lagi," terang Enrique.

Namun Enrique tak bisa bicara banyak ketika mendapat pertanyaan soal kontrak Dani Alves. Kontrak bek kanan asal Brasil itu akan berakhir musim ini dan Barca nampaknya tidak terlalu tertarik untuk memperpanjangnya.

"Soal kontrak Alves, anda bisa lihat sendiri di susunan pemain yang saya turunkan, saya percaya kepadanya. Keputusan soal kontraknya akan dibicarakan pada akhir musim. Itu urusan klub."

No comments:

Post a Comment