Sunday 15 February 2015

Jovetic Merasa Di Bunuh Oleh Pellegrini

http://www.303agent.com/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Sukses mendatangkan Wilfried Bony dari Swansea City, Manuel Pellegrini melakukan perubahan pada skuat Manchester City di untuk Liga Champions. Dengan alasan hukuman financial fair play dan kemampuan Bony lebih dibutuhkan, Stevan Jovetic pun dicoret.

Rupanya pencoretan tersebut membuat mantan striker Fiorentina itu kecewa berat. Ia bahkan menuding keputusan Pellegrini telah "membunuh" dirinya.

"Saya layak bermain di Liga Champions, saya tahu itu. Pellegrini telah membunuh saya dengan keputusan ini. Saya merasa saya layak mendapat tempat dan orang-orang lain juga menyampaikan hal yang sama." ujarnya pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Menegaskan alasannya datang ke City adalah untuk bermain di Liga Champions dan sudah menyampaikan hal itu pada Pellegrini, Jovetic pun melancarkan kritik pedas.

"Banyak orang mengatakan pada saya bahwa saya adalah pemain yang bagus tapi jelas Pellegrini tak berpikir seperti itu. Saya sangat kecewa. Saya tak merasa itu merupakan keputusan yang bagus atau keputusan yang tepat."

The Citizens akan lebih dulu menjamu Barcelona dalam putaran 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (25/02) pekan depan.

No comments:

Post a Comment