Tuesday 17 February 2015

Sylvinho Ungkap City Bisa Menang Tetapi Dirinya Memfavoritkan Barca

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Sylvinho berkomentar soal pertemuan dua mantan klubnya, Barcelona dan Manchester City, di babak 16 besar Liga Champions. Meski menyebut City bisa menang, dia tetap memfavoritkan Barca.

Barca akan bertandang ke Etihad Stadium, 24 Februari mendatang, di leg pertama babak 16 besar. Berselang tiga pekan, Blaugrana akan gantian menjamu City di Camp Nou.

Pertemuan Barca dan City merupakan ulangan duel musim lalu, juga di babak 16 besar. Saat itu, Barca lolos dengan skor agregat 4-1 setelah menang 2-0 di Manchester dan 2-1 di kandang sendiri.

Sylvinho, yang memperkuat Barca pada 2004-2009 dan City pada 2009-2010, yakin City bisa meraih hasil yang lebih baik pada pertemuan kali ini.

"City terus membaik dari tahun ke tahun di Liga Champions. Itu wajar. Saya pikir mereka bisa mengalahkan Barcelona," ujar Sylvinho di Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya pikir City bisa tampil bagus pada dua pertandingan itu," katanya.

Meski demikian, Sylvinho mengakui bahwa Barca tetap lebih difavoritkan untuk lolos ke babak berikutnya ketimbang City.

"Saya pikir Barcelona adalah favorit karena mereka akan tampil di kandang sendiri di leg kedua dan tak gampang menang di sana," tuturnya.

"Saya ingat selama lima tahun membela Barcelona, kami sangat antusias untuk memainkan leg kedua di kandang," kata dia.

No comments:

Post a Comment