Monday 16 February 2015

Hazard Akui Mourinho Ingin Dirinya Seperti Messi Dan CR7

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa pelatih The Blues, Jose Mourinho menginginkannya mencetak lebih banyak gol seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, Hazard telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Chelsea musim ini. Dari 25 pertandingan Premier League, Hazard telah mencetak sembilan gol untuk The Blues.

"Mourinho ingin saya mencetak lebih banyak gol. Penyerang kami butuh mencetak gol dan umpan. Tapi saya pikir saya bisa membayarnya karena kami mendapat begitu banyak peluang," ujarnya.

"Saya banyak dilanggar, ada banyak freekick dan penalti yang saya dapat. Tapi Mourinho ingin saya mencetak gol lebih banyak lagi, seperti pemain hebat (Ronaldo dan Messi) lakukan, pemain yang bisa mencetak dua tiga gol di satu laga," tandasnya.

Hazard sendiri baru saja menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge dengan durasi lima setengah tahun.

No comments:

Post a Comment