Friday 6 March 2015

Allegri Ungkap Pogba Sedang Kelelahan

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa kelelahan menjadi alasan utama di balik melorotnya performa Paul Pogba belakangan ini.

Sejak dimulainya kompetisi musim 2014-2015 ini, pemain asal Prancis tersebut langsung tampil impresif bagi Juve. Ia begitu dominan di lini tengah Bianconeri dan tak jarang sering menjadi penentu kemenangan timnya.

Namun, beberapa pekan belakangan ini performanya terlihat menurun. Ia juga kembali tampil di bawah standar ketika Juve bermain melawan Fiorentina di ajang Copa Italia, Jumat (06/03) ini.

Bianconeri bahkan akhirnya ditekuk 1-2 oleh La Viola. Allegri pun menjelaskan, permainan gelandang 21 tahun itu terjadi karena yang bersangkutan sedang lelah saat ini.

"Setiap pemain yang bermain lebih dari 40-50 laga per musim akan mengalami kelelahan. Apalagi untuk seorang pemain yang masih berusia 21 tahun yang masih harus belajar bagaimana caranya mengontrol jalannya laga dan irama permainannya sendiri sepanjang 90 menit," ujar Allegri seperti dilansir Info Bola.

No comments:

Post a Comment