Tuesday 3 March 2015

Villarreal andalkan keberuntungan

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Villarreal akan menjamu Barcelona dalam leg kedua semifinal Copa del Rey tengah pekan ini. Pada leg pertama di Camp Nou, Kapal Selam Kuning kandas dengan skor 1-3.

Pelatih Villarreal Marcelino mengatakan bahwa timnya butuh keberuntungan jika ingin lolos ke final. Ia percaya Villarreal masih bisa membalik kedudukan tetapi mengakui bahwa mereka membutuhkan kerja keras dan keberuntungan.

"Untuk bisa mengalahkan tim besar, anda harus menjalani hari yang bagus sementara lawan menjalani hari yang buruk. Anda juga butuh keberuntungan. Jika memungkinkan, anda harus menciptakan keberuntungan itu sendiri dan bermain efisien," terang Marcelino kepada Info Bola.

Marcelino menambahkan bahwa Barcelona merupakan tim yang sangat efisien. Ia membandingkan kekalahan 1-3 dari Barca dan hasil imbang 1-1 yang diraih Villarreal saat menghadapi Real Madrid.

"Barca tidak menciptakan peluang sebanyak Real Madrid ketika bertemu kami. Tapi Barca masih mampu mencetak tiga gol ke gawang kami. Karena itulah efisiensi sangat penting."

No comments:

Post a Comment