Tuesday 10 March 2015

Guardiola optimis Bayern kalahkan Shakhtar

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Leg pertama 16 besar Liga Champions lalu adalah pertama kalinya Bayern Munich berhadapan dengan Shakhtar Donetsk. Hasilnya pun sama kuat, berakhir tanpa gol.

Sudah lebih mengantongi kekuatan lawan, Josep Guardiola menatap leg kedua di Fussball Arena Munchen dengan optimisme tinggi. Ia pun kembali menyampaikan pujian pada penggawa-penggawa Shakhtar.

"Saya sangat optimis, saya sudah mengatakan kami akan memenangkan duel ini dan saya tak akan mengubahnya. Kami bermain di kandang dan kami akan sukses.

"Shakhtar memiliki pemain-pemain yang bisa bermain di liga Jerman. Bila Shakhtar bermain di Bundesliga, mereka akan menjadi salah satu favorit juara." ujar Pep pada Info Bola.

Di satu sisi mantan pelatih Barcelona itu juga menyadari ekspektasi yang dibebankan padanya untuk lolos ke perempat final.

"Saya masih muda, tapi saya tahu apa yang akan terjadi bila kami gagal lolos. Saya pelatih dari sebuah klub yang sangat besar dan saya tahu akan menjadi masalah bila kami gagal ke perempat atau semifinal, bahkan ke final."

No comments:

Post a Comment