Sunday 8 March 2015

Milan Akan Segera Pecat Inzaghi

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - AC Milan dikabarkan akan segera memberikan jawaban atas nasib pelatih Filippo Inzaghi. Beragam laporan di Italia mengatakan bahwa Rossoneri akan mendepak Inzaghi hari ini atau menunggu sampai pertandingan melawan Fiorentina pekan depan.

Milan kembali menuai hasil mengecewakan di Serie A setelah ditahan imbang Hellas Verona 2-2 di San Siro (08/02). Hasil tersebut membuat Riccardo Montolivo dkk tercecer di peringkat 10 dengan torehan 35 dari 26 laga.

Sport Mediaset mengklaim jika Presiden Silvio Berlusconi sudah kehilangan kesabaran dengan kinerja Inzaghi di musim ini. Ada beberapa nama yang sudah disiapkan untuk menggantikan peran Inzaghi.

Asisten pelatih Mauro Tassoti menjadi kandidat terdepan untuk menangani Milan sampai sisa musim ini. Selain itu, pilihan lain jatuh kepada pelatih tim Primavera Cristian Brocchi.

Sementara itu, Milan akan mengeluarkan pengumuman pemecatan Inzaghi dalam 24 jam ke depan. Laporan lain mengatakan Milan akan menunggu hasil akhir dalam perjalanan menemui Fiorentina yang permainannya tengah on-fire.

No comments:

Post a Comment