Thursday 5 March 2015

Perin Belum Mau Pindah Ke Inter Atau Liverpool

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mattia Perin menegaskan dirinya bahagia di Genoa dan ogah memikirkan gosip transfer dirinya ke Liverpool dan Inter Milan.

Sebelumnya, kiper yang digadang-gadang bakal menggantikan Gianluigi Buffon di mistar gawang Azzurri itu kerap disebut menjadi target transfer Liverpool.

Bahkan, agen pemain berusia 22 tahun itu juga telah mengatakan The Reds memang meminati kliennya tersebut. Dan pekan ini, nama Perin disebut menjadi incaran Inter.

Walau namanya cukup laris diincar klub lain, namun Perin menegaskan dirinya bahagia bersama il Grifone. Ia pun tak mau repot memikirkan semua rumor yang menghinggapi dirinya.

"Teman-teman saya mengirim pesan melalui WhatsApp yang berisikan semua berita tentang saya. Namun saya tak tahu apa-apa dan tak mau memikirkan hal tersebut. Ketika saya masih kecil, saya tak bermimpi untuk bermain bagi Manchester United atau Real Madrid. Saya hanya ingin diidolakan oleh para fans saja," ujarnya seperti dilansir Info Bola.

"Saat masih kecil saya justru berpikir saya akan menjadi idola para fans dari Latin. Namun, bisa mendapatkan perasaan itu dari Genoa, di masa saya tumbuh sebagai pesepakbola, merupakan perasaan yang fantastis.

Mereka membuat saya merasa dicintai, dan karena itulah saya bahagia di sini. Dan saat ini, saya tak berpikir tentang hal lainnya," tegas Perin.

No comments:

Post a Comment