Saturday 14 March 2015

Barca diseret ke pengadilan

http://www.303agent.com/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Kasus transfer Neymar yang bermasalah kini mulai menemui babak baru setelah Hakim Pablo Ruz memutuskan mengakhiri investigasinya terkait kasus ini dan mengirim beberapa pihak yang dianggap bertanggung jawab ke pengadilan.

Barcelona, Presiden Barca saat ini, Josep Bartomeu serta pendahulunya, Sandro Rosell segera disidang karena melakukan penipuan pajak terkait pembelian pemain, demikian dilansir AS.

Kubu Los Blaugrana, Bartomeu, dan Rossel dituduh telah mengemplang pajak hingga 13 juta euro dalam kurun 2011 hingga 2014 karena tak menyebutkan harga transfer pemain yang sebenarnya.

Neymar menjadi kasus terkini yang menimpa Barca. Kala itu, Rosell menyebut banderol Neymar adalah 57,1 juta euro. Namun Barca rupanya memiliki kontrak terselubung untuk transfer Neymar dengan harga mencapai 100 juta euro.

Hakim Pablo Ruz sendiri dalam investigasinya sempat memanggil Rosell, Bartomeu, hingga ayah Neymar. Kini setelah cukup bukti, Ruz pun memutuskan untuk menyeret ketiga pihak tersebut ke meja hijau.

No comments:

Post a Comment