Wednesday 11 March 2015

Pedro mulai pikirkan masa depannya di Barca

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Penyerang Barcelona yang dikabarkan menjadi incaran Arsenal, Pedro mengungkapkan kalau dirinya berniat untuk mulai membicarakan masa depannya di klub Catalan tersebut.

Bukan rahasia lagi kalau selama di Barcelona Pedro lebih banyak dijadikan ban serep bagi pemain-pemain bintang lainnya.

Kendati demikian ia masih mampu menunjukkan sinarnya dan tetap rajin mencetak gol.

"Saya melalui masa yang sulit. Sangat jelas kalau saya sangat kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di skuat saat ini." terangnya kepada Info Bola.

"Saya mendapat sedikit kesempatan untuk bermain musim ini. Saya akan mempertimbangkan masa depan saya di musim panas nanti, dan kemudian membicarakan masa depan saya dengan klub." pungkasnya.

No comments:

Post a Comment