Saturday 14 March 2015

Tevez Bongkar Kisah Hidup Masa Kecilnya Yang Buruk

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Bomber andalan Juventus, Carlos Tevez membongkar perjalanan hidup, terutama masa kecilnya yang diselimuti perdagangan obat-obatan terlarang, bahkan pembunuhan.

Tevez kecil tumbuh di Buenos Aires, tepatnya di kawasan bernama Barrio Ejericto de Los Andes, yang kini lebih dikenal dengan Fuerte Apache. Kawasan tersebut merupakan daerah yang penuh dengan geng-geng.

"Secara keseluruhan, masa kecil saya sangatlah keras. Saya hidup di sebuah tempat di mana narkoba dan pembunuhan menjadi bagian kehidupan sehari-hari." ujar Tevez dalam wawancara di laman resmi FIFA.

"Memiliki pengalaman dengan hal-hal sulit, bahkan di saat masih anak-anak, membuat anda tumbuh besar dengan cepat. Saya tak pernah membenarkan narkoba atau pembunuhan, dan saya beruntung bisa membuat keputusan (untuk menjauhinya)." lanjutnya.

Perjalanan karier Tevez di sepakbola sendiri dimulai di Boca Juniors. Setelah itu, ia melanglang buana ke beberapa negara, seperti Brasil, Inggris, hingga akhirnya di Italia dengan membela Juventus.

No comments:

Post a Comment