Wednesday 4 March 2015

Beri Ljajic Peringatan

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - AS Roma mendapatkan sanksi berupa denda dari UEFA. UEFA juga memberikan peringatan kepada pemain Roma Adem Ljajic.

Roma didenda 10 ribu Euro (sekitar Rp 144 juta) setelah penundaan kick-off ketika menyambangi markas Feyenoord dalam partai leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada akhir Februari lalu.

Saat itu dugaan adanya pelecehan rasial terhadap pemain Roma, Gervinho, dari para suporter tuan rumah membuat pertandingan di De Kuip tidak dimulai tepat pada waktunya.

Pelecehan rasial tersebut, berupa lemparan balon pisang ke arah lapangan, juga berimplikasi pada perayaan gol dari Ljajic yang kini berbuntut peringatan dari UEFA--sebagaimana diwartakan Reuters.

Ljajic, yang mencetak gol pertama Roma dalam kemenangan 2-1 tersebut, merayakan dengan cara berlari ke arah kubu suporter Feyenoord sembari menunjuk ke arah Gervinho sebagai tanda mendedikasikan gol buat rekan setimnya tersebut.

Tindakan Ljajic tersebut dinilai UEFA seperti hendak memprovokasi para suporter tuan rumah. Sempat diduga akan mendapat denda atau hukuman larangan tampil, ia akhirnya cuma dapat teguran.

Sementara Feyenoord, yang akhirnya dikandaskan Roma dengan agregat 2-3, juga dikabarkan menghadapi kemungkinan mendapat hukuman dari UEFA. Sport Live menyebut keputusan terhadap klub Belanda itu akan keluar pada 19 Maret depan.

No comments:

Post a Comment