Monday 9 March 2015

Valencia Bisa Jadi Penantang Serius Buat Barca

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Usai menahan kampiun Primera Division, Atletico Madrid di jornada 26, Valencia pun kokoh di posisi keempat. Peluang untuk menjungkalkan Los Colchoneros di peringkat ketiga juga makin terbuka.

Sejak ditangani oleh Nuno Santos, Los Che menang 16 kali dari 26 laga di liga. Mereka terpaut delapan poin saja dari pimpinan klasemen sementara Barcelona. Inilah yang menumbuhkan keyakinan kuat pada Nuno.

"Saya akan menggambarkan Valencia sebagai sebuah ambisi untuk bertumbuh, keinginan menang ini luar biasa. Itulah yang saya temukan.

"Bila pemain-pemain ini bertahan musim depan, hal-hal rutin lebih mudah dilakukan karena mereka lebih saling mengenal. " terangnya pada Revista de La Liga.

Sang entrenador juga mengungkapkan optimismenya bahwa Valencia bisa menjadi penantang serius bagi Barcelona.

"Saya rasa kami bisa jadi penantang Barcelona. Dalam sepak bola tak selamanya mengenai uang, itulah mengapa saya mencintai sepak bola, kami bisa menang, dan kami bisa memenangkan seluruh laga. Saya tidak takut.

No comments:

Post a Comment