Sunday 15 March 2015

Modric puas antar Madrid menang

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengungkapkan rasa lega setelah kembali dipercaya turun sebagai starter. Setelah absen empat bulan akibat cedera hamstring, pemain asal Kroasia ini kembali diturunkan sejak menit pertama dalam duel kontra Levante di Santiago Bernabeu semalam (15/03).

Modric sendiri berperan penting dalam kemenangan 2-0 yang diraih timnya atas Levante. Dua gol kemenangan Real diborong oleh winger asal Wales, Gareth Bale di menit ke 18 dan 40.

Modric mengaku senang kondisi fisiknya telah pulih, selain itu ia juga senang bisa membawa timnya keluar dari periode buruk setelah gagal menang dalam tiga laga beruntun.

"Saya pikir tim ini telah bermain dengan sangat baik, terutama di babak pertama. Saya merasa baik-baik saja dan lega kembali diturunkan sebagai starter," ungkap Modric seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya masih harus lebih meningkatkan kondisi fisik, namun pertandingan lawan Levante membuktikan bahwa saya sudah pulih sepenuhnya. Sekarang saya harus memperbaiki ritme permainan agar bisa selaras dengan rekan setim."

No comments:

Post a Comment