Sunday 1 March 2015

Wenger puji mental Arsenal

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Arsene Wenger memuji kekuatan mental skuat Arsenal yang mampu bangkit dari kekalahan lawan AS Monaco dan menang atas Everton, hari Minggu (01/03) ini.

Seperti yang diketahui, tengah pekan kemarin di Liga Champions, Arsenal secara tak terduga dihajar AS Monaco dengan skor 1-3 di Emirates Stadium. Namun, saat menghadapi Everton, The Gunners bisa menang dengan skor 2-0.

Usai laga tersebut, Wenger pun memuji mental anak-anak asuhnya. "Kami sangat fokus, dan itu merupakan performa yang secara mental penuh determinasi. Anda bisa melihat kami menderita saat melawan Monaco Rabu malam lalu dan kekalahan itu masih membekas di benak kami.

Namun kami bersabar, dan hal itu membuat kami mendapatkan peluang yang bagus dan kami mendapatkan kemenangan yang bagus hari ini," ujar Wenger pada BBC Sport.

Manajer asal Prancis itu menambahkan, kemenangan lawan Everton itu sangat penting bagi timnya dalam perburuan tiket masuk empat besar.

"Kami bermain sedikit berhati-hati. Kami hanya ingin melakukan tugas kami dan menang. Saya sangat senang dengan aspek mental dari respon kami.

Kami bisa bermain lebih baik lagi dengan bola di penguasaan kami, namun kemenangan adalah fokus kami hari ini. Kami memerlukan kemenangan itu karena hasilnya sangat signifikan bagi sisa musim ini," serunya.

No comments:

Post a Comment