Saturday 14 March 2015

Pochettino janji Spurs bermain ofensif

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa timnya akan bermain menyerang sejak awal saat bermain menghadapi Manchester United.

Kedua tim akan saling jegal di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke 29 Premier League hari Minggu (15/03).

Pria asal Argentina ini menganggap bahwa tampil di kandang lawan bukan alasan untuk mengubah gaya permainan.

Apa lagi Spurs memiliki rekor positif dengan selalu menang dalam dua lawatan terakhir ke Old Trafford, masing-masing dengan skor 3-2 dan 2-1.

"Saya adalah orang yang pemberani dan tak pernah memikirkan cara lain untuk memainkan sepakbola.

Ide saya adalah untuk selalu berkonsentrasi pada gawang lawan," ungkap Pochettino seperti dilansir situs resmi klub.

"Kenapa juga saya harus berubah? Saya selalu ingin tim saya menguasai bola dan berusaha merusak pertahanan lawan sepanjang laga. Ini adalah prinsip saya, yang harus diterapkan dengan baik oleh para pemain."

No comments:

Post a Comment