Sunday 15 March 2015

Chelsea Harus Menang 9 Kali Untuk Juara

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Jose Mourinho sudah menetapkan target bagi Chelsea untuk menjadi juara Premier League. Mourinho pun sudah menghitung peluang juara Chelsea yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Chelsea saat ini masih unggul lima poin dari peringkat dua Manchester City dengan menyisakan dua pertandingan. Mourinho menyebut Chelsea harus bisa memenangkan sembilan dari sebelas pertandingan sisa mereka jika ingin juara.

"Saya rasa kami butuh sembilan kemenangan dari sebelas pertandingan.

Jika rival kami kehilangan beberapa poin, maka kami mungkin hanya butuh delapan kemenangan atau satu hasil imbang saja," terang Mourinho kepada Info Bola.

Mourinho mengakui bahwa dengan Premier League sudah memasuki fase akhir, ia kini semakin optimis. Ia bisa memperhitungkan dengan baik peluang timnya menjadi juara.

"Di liga, kami sekarang bisa menghitung kemenangan yang kami butuhkan hanya dengan 10 jari saja. Akan tiba waktunya kami hanya butuh lima atau empat kemenangan untuk menjadi juara. Kami tak perlu memikirkan Manchetser City atau Arsenal, hanya fokus kepada diri sendiri saja."

No comments:

Post a Comment