Tuesday 10 March 2015

Monreal girang bobol gawang MU

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Nacho Monreal mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang karena berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United dalam ajang FA Cup.

Pemain asal Spanyol itu mencetak gol pembuka kemenangan The Gunners atas Setan Merah di Old Trafford. Ini merupakan gol kedua pemain yang bersangkutan selama berseragam Arsenal.

Gol dari Monreal tersebut memang sempat di balas oleh Wayne Rooney. Namun pada akhirnya Danny Welbeck mengubah skor menjadi 2-1 dan membawa timnya melangkah ke semifinal.

"Saya sangat senang kembali bermain dan yang kedua karena saya bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan. Saya pemain yang tidak mencetak terlalu banyak gol jadi ketika saya melakukannya, saya sangat senang," ungkap Monreal kepada Arsenal Player.

"Saya tidak punya waktu untuk berpikir karena David de Gea keluar sangat cepat. Saya mengontrol bola dengan baik dan saya melihat ruang dan mencoba untuk memasukkan bola di sana. Saya sangat senang karena saya berhasil mencetak gol."

No comments:

Post a Comment