Wednesday 18 March 2015

Irwin yakin Shaw akan lama kawal sisi kiri pertahanan MU

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Eks bek kiri Manchester United pada periode 1990 sampai 2002, Denis Irwin memberikan pujiannya terhadap fullback muda Luke Shaw. Meski tampil kurang meyakinkan musim ini dan kerap terganggu masalah cedera, namun Irwin yakin Shaw akan menjadi bek kiri reguler United dalam beberapa tahun ke depan.

Menurut Irwin, Shaw punya potensi untuk menjadi salah satu bek kiri terbaik di United. Apa lagi selama ini United memang memiliki tradisi bek kiri yang kuat dan menjadi pemain reguler dalam waktu yang cukup lama.

"Rojo bermain bagus di posisi tersebut, begitu pula Blind dalam laga kontra Spurs. Kompetisi di sektor bek kiri memang ketat, namun saya yakin pada akhirnya Shaw akan menjadi "nomor 3" reguler bagi United," ungkap Irwin seperti dilansir Info Bola.

"Belum ada bek kiri yang bermain konsisten sejauh ini. Patrice Evra cukup lama menghuni posisi itu sebelum hengkang musim lalu, lalu ada juga saya, dan sebelumnya ada sosok Arthur Albiston dan Tony Dunne.

United belum pernah mengalami masalah di sektor bek kiri, secara tradisi kami selalu punya bek kiri yang bisa diandalkan dalam waktu yang cukup lama."

Shaw direkrut dari Southampton dengan harga 30 juta Pounds awal musim ini, dan sejauh ini telah tampil sebanyak 13 laga di Premier League bersama United.

No comments:

Post a Comment