Friday 6 March 2015

Giggs Belajar Banyak ilmu Dari Van Gaal

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Ryan Giggs merasa sangat senang bisa bekerja di bawah pelatih berpengalaman seperti Louis van Gaal. Giggs saat ini menjadi asisten Van Gaal di Manchester United.

Giggs merasa bisa belajar banyak karena Van Gaal adalah sosok kenyang pengalaman. Hubungannya dengan Van Gaal sejauh ini juga sangat baik meski media sempat membuat rumor perpecahan.

"Louis sudah memenangkan segalanya. Bisa bekerja dengan sosok seperti Louis adalah pengalaman hebat bagi saya. Selain itu dia juga sangat baik kepada saya," terang Giggs kepada Info Bola.

Giggs menambahkan bahwa ia mendapat tanggung jawab besar dari Van Gaal. Giggs mendapat tugas "memperkenalkan" Premier League kepada Van Gaal yang memang baru di kancah sepakbola Inggris.

"Louis memberikan saya tanggung jawab besar. Tentu saya memberitahu dia tentang Premier League sebanyak mungkin. Saya sangat menikmati bekerja di bawah kepemimpinannya. Saya belajar banyak hal setiap hari."

No comments:

Post a Comment