Saturday 7 March 2015

Carragher anggap Evans tak seharusnya dibela

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Eks defender Liverpool yang kini bekerja sebagai pengamat sepakbola, Jamie Carragher memberikan pandangannya terkait insiden saling meludah antara bek Manchester United, Jonny Evans dan juga striker Newcastle, Papiss Cisse.

Evans, yang disinyalir sebagai pemain yang meludah pertama, sejak awal mengaku bahwa ia bukan meludah ke arah Cisse, melainkan ke rumput lapangan. Meski demikian, pada akhirnya pemain asal Irlandia Utara tersebut tetap dijatuhi skorsing enam laga oleh FA.

Pembelaan terhadap Evans juga datang dari sejumlah kalangan, di antaranya manajer Louis Van Gaal dan eks penggawa United, Paul Scholes. Carragher secara terbuka mengaku heran terhadap pihak-pihak yang memberikan pembelaan terhadap aksi meludah Evans.

"Bagi Evans, insiden ini sama sekali tidak terlihat bagus. Seharusnya mudah bagi dia untuk meludah ke arah selain Cisse," tegas Carragher seperti dilansir Info Bola.

"Orang-orang berkata, "Evans bukan pemain serendah itu". Jika memang bukan, lalu dia pemain seperti apa? Adakah daftar pemain yang layak dimasukkan dalam golongan tersebut? Benar-benar pembelaan yang bodoh.

Ini bukan soal karakter, namun apakah saat itu ia lepas kontrol di tengah pertandingan dan meludah dengan sengaja atau tidak."

No comments:

Post a Comment