Monday 16 March 2015

Messi Dan Neymar Bisa Absen di Final UCL

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Dua mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar sama-sama berpeluang absen di final Copa Del Rey dan Liga Champions. Pasalnya jadwal final dan digelarnya Copa America sangat mepet.

Perlu diingat bahwa FIFA menginginkan semua klub untuk melepas para pemain Amerika Selatan mulai tanggal 29 Mei. Beberapa klub top Eropa yang sangat bergantung pada pemain Latin jelas menghadapi masalah yang sangat serius.

Negara jelas memiliki prioritas lebih tinggi ketimbang klub dan tim nasional pastinya mau semua pemain terbaik mereka untuk bergabung dan melakukan persiapan sebelum turnamen digelar.

La Liga akan berakhir pada tanggal 26 Mei, final Copa Del Rey akan diselenggarakan pada tanggal 30 Mei, sedangkan final Liga Champions bakal digelar tanggal 11 Juni. Andai Barcelona mampu melaju ke partai puncak UCL, mereka bisa jadi kehilangan Messi, Javier Mascherano, Neymar, Dani Alves dan Claudio Bravo.

Menurut Diario AS, FIFA telah merekomendasikan klub-klub besar Eropa untuk mulai melakukan negosiasi dengan negara-negara Amerika Selatan untuk memastikan mereka tidak kehilangan pemain terbaik mereka andai saja berhasil melaju ke final Liga Champions.

No comments:

Post a Comment