Sunday 1 March 2015

Terry Sebut Chelsea Memang Pantas Jadi Juara

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Kapten Chelsea John Terry mengatakan bahwa timnya memang pantas menjadi juara dalam final Capital One Cup. Chelsea menang 2-0 atas Tottenham dalam pertandingan yang digelar di Wembley itu.

Terry ingin agar kesuksesan Chelsea menjadi juara Capital One Cup menjadi penambah semangat bagi penampilan The Blues di ajang lainnya. Terry terutama ingin Chelsea tampil bagus dalam ajang Premier League.

"Yang pertama, kemenangan ini bermakna besar. Rasanya luar biasa seperti kami memenangkan gelar juara musim 2004-05. Kemenangan ini bisa menjadi awal dari sesuatu yang besar. Kami bisa menjadi lebih bersemangat untuk fokus di Premier League," ujar Terry kepada Info Bola.

Terry mengakui bahwa sebelum pertandingan, Chelsea memang mendapatkan tekanan besar. Ia merasa Chelsea sudah bermain bagus dan layak mendapatkan kemenangan itu.

"Sebelum pertandingan, tentu ada tekanan besar. Tapi itu sudah biasa dalam pertandingan final. Saya rasa kami bermain bagus dan senang sudah bisa menang. Babak pertama cukup berimbang dan pada babak kedua kami mengendalikan pertandingan dan layak menang."

No comments:

Post a Comment