Monday 16 March 2015

Casillas masih dicibir Fans Madrid

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, berkeras bahwa Iker Casillas bakal bermain di El Clasico akhir pekan ini. Namun demikian, sang kapten ternyata sempat mendapat cibiran dari fans klub, meski absen di laga melawan Levante dini hari tadi.

Kala tim menang 2-0 atas Levante, bos asal Italia itu memilih untuk menurunkan Keylor Navas, yang sebelumnya hanya jadi cadangan Casillas kala tim bermain di Liga Champions dan La Liga musim ini.

Namun hal tersebut rupanya tidak cukup bagi fans Madrid. Menurut laporan yang diturunkan oleh Info Bola, sang kiper tetap mendapat ejekan dari fans klubnya sendiri, meski ia hanya duduk di bangku cadangan.

Kala nama Casillas diumumkan di stadion, sebagai salah satu pemain cadangan Madrid, beberapa saat sebelum kick-off, ia langsung mendapat cemooh dari penonton yang memadati stadion.

Casillas sebelumnya mendapat kritik hebat, usai ia tampil buruk kala Madrid kalah 3-4 dari Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan lalu.

No comments:

Post a Comment