Tuesday 17 March 2015

Vermaelen minta suporter Barca sabar tunggu dirinya

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Thomas Vermaelen meminta para suporter Barcelona untuk sabar menunggu pemulihan dirinya di musim kompetisi kali ini.

Pemain asal Belgia itu tak kunjung mencatat debutnya bersama tim asuhan Luis Enrique, lantaran tengah mengalami cedera hamstring. Ia telah menjalani operasi dan harus menjalani proses pemulihan selama kurang lebih tiga bulan di klub.

"Usai menjalani operasi, saya hanya mengikuti semua prosedur. Rencana saya adalah untuk membuat kaki saya beristirahat.

Tidak melakukan terlalu banyak hal. Saya merasa disambut baik oleh rekan setim saya. Saya merasa berada di rumah," tutur Vermaelen pada Info Bola.

"Suporter harus tetap sabar. Saya ingin berterima kasih pada semua orang, klub, staff, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya berharap bisa kembali bermain secepat mungkin," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment