Tuesday 3 March 2015

Emerson Coba Ingatin Juve Soal Kebangkitan Dortmund

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Mantan gelandang Juventus Emerson memberikan peringatan kepada Juventus mengenai kebangkitan Borussia Dortmund. Emerson menyebut Dortmund sudah bangkit dari keterpurukan mereka musim ini.

Pada paruh pertama musim ini, penampilan Dortmund di Bundesliga memang sangat buruk. Dortmun bahkan sempat menghuni posisi juru kunci Bundesliga selama beberapa pekan.

Tapi kinerja Dotmund sudah membaik tahun ini. Emerson mengatakan bahwa Juventus harus berhati-hati saat menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park nanti.

"Laga nanti akan sangat sulit. Dortmund sudah bangkit, mereka sempat mengalami periode sulit dan kini sudah kembali bagus.

Tak pernah ada pertandingan mudah di Liga Champions. Terlebih lagi, atmosfer stadion Dortmund selalu spesial, dengan 60 ribu suporter yang selalu mendukung mereka," terang Emerson kepada Info Bola.

Juventus menang tipis 2-1 dalam leg pertama yang digelar di Juventus Stadium. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke perempat final.

No comments:

Post a Comment