Wednesday 18 March 2015

Real Madrid dan Man City sudah booking GBK

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Penggemar dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester City di Indonesia bisa jadi akan segera menyaksikan tim kesayangan mereka tampil di Jakarta.

Ya, dua klub bertabur bintang tersebut dikabarkan sudah memesan stadion terbesar di tanah air, Gelora Bung Karno untuk menjadi venue pertandingan eksibisi mereka.

"Manchester City mengajukan tampil di Indonesia, sudah saya berikan jadwalnya. Real Madrid juga mengajukan," ungkap Direktur Pengembangan Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno, Raja Parlindungan Pane kepada para wartawan.

"Saya tidak akan menyebut siapa promotornya, tapi surat pengajuan sudah masuk, sehingga bakal diproses. Baru sekitar dua pekan ini surat itu masuk," imbuhnya.

Gelora Bung Karno memang acap kali menjadi venue bagi tim-tim besar Eropa yang berkunjung ke Indonesia.

Pada 2013 lalu, tiga raksasa Premier League, yakni Liverpool, Arsenal, dan Chelsea bertanding di stadion yang diresmikan pada 1962 tersebut.

"Mau datang atau tidak bukan kapasitas kita. Yang jelas mereka sudah mengajukan, kemudian kami yang menentukan jadwal main di Indonesia. Mereka boleh main di tanggal mana saja," tutup Raja.

No comments:

Post a Comment