Tuesday 17 March 2015

Bos anyar Si Kucing Hitam

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Sunderland telah resmi menunjuk manajer baru untuk menggantikan Gustavo Poyet yang baru saja dipecat. Bos anyar The Black Cats alias Si Kucing Hitam adalah Dick Advocaat.

Advocaat, 67, merupakan sosok kaya pengalaman. Pria Belanda itu pernah menangani PSV Eindhoven serta timnas negaranya, Korea Selatan hingga terakhir Serbia. Dilansir Sky Sports, Sunderland menunjuknya sebagai manajer hingga akhir musim 2014/15.

Advocaat diangkat sebagai manajer Sunderland menggantikan Poyet, yang dipecat usai kalah telak 0-4 menjamu Aston Villa akhir pekan kemarin. Kekalahan itu membuat Sunderland hanya terpaut satu poin dari zona merah.

Misi yang dibebankan Sunderland kepada Advocaat jelas, yaitu mempertahankan eksistensi mereka di kasta utama dengan sembilan laga tersisa. "Sunderland adalah klub besar dan saya siap menerima tantangan yang diberikan. Saya sudah tak sabar untuk segera mulai," kata Advocaat.

Ini adalah kali pertama bagi Advocaat menangani sebuah klub Inggris. Tugas perdananya adalah memimpin Sunderland dalam lawatan ke markas West Ham akhir pekan nanti.

Advocaat tercatat sebagai manajer ketujuh asal Belanda dalam sejarah Premier League. Advocaat mengikuti jejak sejumlah kompatriotnya, termasuk Ronald Koeman dan Louis van Gaal.

No comments:

Post a Comment