Sunday 8 March 2015

Iniesta enggan terlena

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengaku senang karena Barcelona bisa mengkudeta Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga. Kekalahan Madrid di kandang Athletic Bilbao dimanfaatkan Barca dengan menghajar Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan di Camp Nou, Barca menggilas Rayo dengan skor 6-1. Kemenangan itu membuat Barca saat ini menguasai klasemen dengan 62 poin dari 26 pertandingan, unggul satu poin dari Los Blancos.

Meski senang, Iniesta mengingatkan bahwa perjalanan Barca masih sangat berat jika ingin menjadi juara. Masih ada sekitar tiga bulan lagi yang harus dilalui dengan baik oleh Blaugrana.

"Sebenarnya ada yang lebih penting dari memuncaki klasemen, yaitu atmosfer di dalam tim. Kami merasa senang dan ingin terus merasa seperti itu. Kami masih harus menjalani dua atau tiga bulan lagi musim ini.

Memang tidak terlalu panjang, tapi jelas merupakan fase yang paling rumit," terang Iniesta kepada Info Bola.

Iniesta tampil apik dalam laga melawan Rayo. Meski tak mencetak gol, kreativitas Iniesta di lini tengah merupakan salah satu kunci kesuksesan Barca dalam pertandingan itu.

No comments:

Post a Comment