Wednesday 24 December 2014

adirkan Atmosfer Positif Red Devils

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Manchester United, Louis van Gaal memutus tradisi tim yang tak pernah berlibur untuk menikmati natal. Keputusan mantan pelatih Timnas Belanda itu pun disambut suka cita oleh para pemain.

Mewakili rekan-rekannya, Wayne Rooney mengucapkan terima kasih kepada Van Gaal atas libur yang diberikan. Kapten tim itu menilai bahwa hari libur tersebut dapat dimanfaatkan para pemain untuk berkumpul bersama keluarga, dan bersiap untuk laga selanjutnya.

“Kami tidak berlatih di hari natal tahun ini, karena kami akan menghabiskan waktu di rumah yang mana itu baik untuk pemain asing, dan sebagaian dari kami bersama keluarga,” ucap Rooney seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ), Kamis (25/12/2014).

“Pasti terlihat aneh untuk pemain-pemain baru untuk bermain setelah natal, setelah sebelumnya libur. Mereka harus beradaptasi dan bersiap untuk itu, saya yakin mereka akan siap untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” lanjut penyerang berpaspor Inggris itu.

Menghadapi Newcastle United di laga boxing day Jumat besok (26/12/2014), Van Gaal tak dapat memainkan Ander Herrera dan Marouane Fellaini yang masih cedera. Namun Daley Blind telah kembali berlatih, setelah enam pekan cedera lutut.

No comments:

Post a Comment