Tuesday 23 December 2014

Napoli Yakin Raih Scudetto

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Menjadi kampiun Supercoppa Italia 2014, membuat asa Napoli semakin besar untuk bisa finis di empat besar Serie A musim ini. Napoli sukses menjadi kampiun usai menaklukkan Juventus dengan adu penalti 6-5, di mana sebelumnya skor berakhir imbang 2-2.

Berlaga di Al Sadd Stadium, Doha, Qatar, Gli Azzurri,- julukan Napoli harus menghadapi laga sengit, lantaran dalam waktu normal hingga babak tambahan kekuatan tim bermain sama kuat. Namun lewat tendangan akhir Kalidou Koulibaly membawa Napoli keluar sebagai kampiun. Kemenangan ini juga menjadi kado Natal paling Indah bagi tim.

Lebih lanjut dengan hasil positif ini, skuad Rafael Benitez yakin jika timnya bisa menjadi kampiun dalam Serie A, di mana mereka mampu mengalahkan tim paling kuat, Si Nyonya Tua. Musim lalu Napoli hanya finis di posisi tiga klasemen, sedangkan di pekan ke 16 Serie A, Gli Azzuri masih berada di urutan empat sementara.

“Kami membuktikan kekuatan tim kami, saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk semua suporter. Saya benar-benar kagum, para pemain berlaga sangat brilian, kami membuktikan jika intensitas tinggi dan cepat kami bisa melawan semua orang,” kata Higuain seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ), Selasa (23/12/2014).

“Trofi ini membuat kami bahagia dan hal ini membuat Natal kami semakin indah. Kami butuh penghargaan besar seperti ini dan kami berhasil melakukannya dengan semua kemampuan kami. Masih ada beberapa bulan sebelum musim berakhir, kami memiliki semua kualitas dan kami bisa mencapai puncak. Kami yakin dengan rencana kami,” sambungnya.

No comments:

Post a Comment