Friday 26 December 2014

Sacchi Rasa Roma Tertinggal Dari Juve Karena Hidup Terlalu Nyaman

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Pelatih kawakan Italia, Arrigo Sacchi memberikan pendapatnya mengenai rivalitas dua klub terkuat di Serie A saat ini, AS Roma dan Juventus. 

Menurut Sacchi, salah satu hal yang mempengaruhi tak kunjung berhasilnya I Lupi mengejar Juve di puncak adalah faktor kenyamanan akan lokasi tinggal di ibukota Italia.

Selain itu, Sacchi juga menilai bahwa materi pemain Juve lebih komplit dan punya determinasi lebih baik. Meski demikian, Sacchi menganggap bahwa jarak tiga poin yang memisahkan kedua tim hingga memasuki giornata 16 bisa dengan mudah hilang.

"Bagi saya, lokasi tim cukup memberikan pengaruh bagi keduanya. Di Kota Roma, kehidupan terasa begitu nyaman dan lebih mudah terdistraksi. Anda membutuhkan pemain yang benar-benar profesional untuk bisa bermain bagus di sana," ungkap Sacchi seperti dilansir Il Messaggero.

"Sementara pemain yang datang ke Turin paham betul bahwa mereka hanya mengincar kesuksesan. Namun jarak tiga poin antara kedua tim tak berarti apapun. Menurut saya, kompetisi juara masih sangat terbuka."

Saat ini, Juve masih menjadi capolista dengan perolehan 39 poin, sementara Roma menyusul di belakangnya dengan 36 angka.

No comments:

Post a Comment