Monday 29 December 2014

Nasri Sebut Kelelahan Bukan Alasan City Kurang Tajam

http://www.303agent.com/info-rules/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Samir Nasri menyebut Manchester City tidak tampil terlalu tajam ketika menghadapi Burnley di Premier League belum lama ini.

Tim asuhan Manuel Pellegrini sempat unggul 2-0 di laga tersebut. Jika kedudukan itu terus bertahan, City bakal sukses memangkas jarak dengan Chelsea di klasemen.

Namun apa daya, sang juara bertahan justru harus kemasukan dua gol dan puas hanya mendapat satu poin dengan skor akhir imbang 2-2.

"Bukan alasan bahwa kami kelelahan. Lihat tim mereka, yang memainkan tim yang persis sama ketika melawan Liverpool. Kedua tim tidak melakukan banyak perubahan. Kadang situasinya memang seperti ini dan anda harus menerimanya.

Tidak ada hal yang bisa dipelajari, karena kami bermain untuk Manchester City, melawan Burnley, di kandang sendiri," tutur Nasri pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Kami harusnya bisa mencetak gol lagi, membunuh permainan. Anda tidak bisa kemasukan dua gol seperti itu di babak kedua. Namun kami melakukannya dan kami harus fokus karena kami akan bermain lagi dalam empat hari mendatang," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment