Thursday 25 December 2014

Rodgers Harap Balotelli Terbiasa Untuk Menghuni Bangku Cadangan

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa Mario Balotelli tidak akan selalu menjadi pilihan utama di lini depan The Reds. Oleh karena itu, Rodgers memperingatkan Balotelli agar terbiasa hanya duduk di bangku cadangan.

Pemain asal Italia itu baru mencetak dua gol dari 15 laga di semua ajang kompetisi sejak pindah dari AC Milan dengan biaya 16 juta pounds pada awal musim ini. Namun dia belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor Premier League.

Balotelli memang baru saja menjalani hukuman larangan satu kali bertanding akibat ulahnya di sosial media. Meskipun begitu nampaknya Rodgers masih ingin terus menurunkan Raheem Sterling menjadi striker tunggal.

"Duduk di bangku cadangan adalah sesuatu yang harus (dibiasakan). Jika tim membutuhkan dia dari bangku cadangan maka dia harus bisa menyesuaikan dengan keputusan itu. Ini berlaku sama untuk setiap pemain di sini, tidak hanya dia," tegas Rodgers kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Ketika dimainkan, baik sebagai starter atau dari bangku cadangan, para pemain harus selalu siap.""

Liverpool sendiri akan bertarung menghadapi tuan rumah Burnley di Turf Moor pada laga Boxing Day malam ini.

No comments:

Post a Comment