Sunday 21 December 2014

Mourinho Tak Pernah Jelaskan Alasan Buang Pemain

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Jose Mourinho mengaku ia tidak pernah memberikan penjelasan khusus pada para pemain yang tidak masuk dalam skuat Chelsea asuhannya musim ini.

Menurut sang manajer, hal tersebut tidak diperlukan kecuali para pemainnya sendiri yang menanyakannya secara langsung pada dirinya.

"Saya hanya menyusun tim. Apakah saya memberi penjelasan? Tidak. Itu adalah keputusan saya. Para pemain mungkin tidak senang atau tidak setuju, namun mereka tahu bahwa keputusan saya bukan untuk menghukum atau menunjukkan rasa suka pada satu orang," tutur Mourinho pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya pikir itu merupakan yang terbaik untuk tim. Saya tidak memberi penjelasan kecuali mereka meminta. Jika itu terjadi, tak masalah. Saya akan memberi penjelasan. Saya hanya akan bilang, bermainlah dengan lebih baik, selamat tinggal," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment