Wednesday 31 December 2014

Mascherano Bisa Saja Pensiun Di River Plate

http://www.303agent.com/sportsbook/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Barcelona sepertinya tidak akan jadi klub terakhir dalam karier Javier Mascherano. Pemain internasional Argentina itu tak menutup peluang mengakhiri kariernya di klub pertamanya, River Plate.

Di klub itulah, Mascherano merintis kariernya dari tim junior sebelum promosi ke skuat utama. Namun, pada 2005 ia kemudian hijrah ke Brasil dengan bergabung Corinthians sebelum berpetualang ke Eropa dsua tahun kemudian dengan memperkuat West Ham, Liverpool, dan akhirnya Barcelona.

Sejak mendarat di Catalan empat tahun silam, Mascherano jadi salah satu pemain pilar Barca dan membantu timnya meraih dua titel La Liga, satu Copa del Rey, dan satu trofi Liga Champions.

Atas penampilannya yang relatif konsisten, pemilik 110 caps bersama timnas Argentina itu dihadiahi perpanjangan kontrak Blaugrana yang akan mengikat Mascherano sampai berusia 34 tahun. Setelah itu, Mascherano tak sungkan untuk pulang kampung.

"Aku akan senang pensiun di River karena itu akan melambangkan sebuah siklus yang lengkap," ucap Mascherano kepada Fox Sports.

"Barcelona memang sudah meninggalkan sebuah warisan (di sepakbola) dan menunjukkan kepada dunia bahwa Anda bisa memenangi banyak pertandingan dengan bermain bagus," imbuh pria 30 tahun ini.

No comments:

Post a Comment