Tuesday 23 December 2014

City Yakin Tetap Bisa Lewati Chelsea

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Manchester City sedang dalam laju yang sangat bagus dengan memenangi beberapa laga terakhir secara beruntun. Hal itu diyakini Pablo Zabaleta jadi modal bagus untuk timnya untuk terus menempel Chelsea.

City kini menempel ketat Chelsea di papan atas klasemen Premier League. Sempat tertinggal hingga sembilan poin, The Citizens yang mengumpulkan 39 poin kini cuma terpisah tiga angka dari sang pemuncak klasemen.

Terpangkasnya jarak kedua tim tak lepas dari laju kencang City dalam beberapa laga terakhir. Pasukan Manuel Pellegrini itu tak terkalahkan di delapan laga terakhir di Premier League. Enam pertandingan terakhir dimenangi City secara beruntun.

Laju itu jadi modal City dalam menatap periode Natal yang sibuk. Dengan kepercayaan diri dan semangat yang sedang terdongkrak, Zabaleta yakin City bisa terus menekan Chelsea.

"Laju itu menunjukkan semangat yang dimiliki tim saat ini. Ketika Anda berpikir dua bulan lalu, ketika kami tidak memainkan sepakbola terbaik kami, kami tetap bekerja keras dan saya pikir saat ini kepercayaan diri tim kembali dan kami bermain jauh lebih baik," sahut Zabaleta seperti dikutip Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya pikir bahwa, saat Natal, semangat selalu krusial untuk mencoba dan memenangi semua pertandingan, karena itu bisa memberi perbedaan besar. Khususnya untuk skuat top dan pemain yang bisa dirotasi, karena bermain di tanggal 26 dan 28 dalam 48 jam akan sangat sulit."

Tiga laga sudah menanti City di periode Natal yang padat. Setelah menghadapi West Bromwich Albion di Boxing Day (26/12), Yaya Toure dkk. sudah ditunggu Burnley (28/12) dan Sunderland (1/1/2015).

"Kami menantikan untuk memenangi laga-laga itu. Bahkan jika Chelsea menang dan terlihat solid, adalah normal dalam beberapa titik di suatu musim di mana Anda bisa kehilangan poin," lanjut bek asal Argentina itu.

"Keyakinan adalah yang dibutuhkan sampai akhir musim," lugasnya.

No comments:

Post a Comment