Sunday 21 December 2014

Ramos Tak Bisa Jelaskan Mengapa Dirinya Sering Cetak Gol

http://www.303agent.com/livescore/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Bek Real Madrid Sergio Ramos mengaku sulit untuk menjelaskan mengapa dirinya bisa sering mencetak gol meski berposisi sebagai pemain belakang.

Ramos memang dikenal sebagai bek yang cukup sering menjebol gawang lawan. Di pentas La Liga pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak dua gol.

Yang terbaru Ramos mencetak dua gol saat Los Blancos mengikuti Piala Dunia Antar Klub di Maroko, termasuk satu gol yang ia cetak partai final saat mengalahkan San Lorenzo 2-0.

Ramos pun akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut. Dengan demikian, Ramos total sudah mencetak 52 gol dari 425 penampilan di Madrid.

"Itu sulit untuk dijelaskan, tetapi saya memiliki teman pemberi umpan yang unik di tim ini dan mereka memberikan ucapan selamat kepada saya," kata Ramos di situs resmi klub.

"Saya adalah seorang pemain yang suka akan gol dan pemain-pemain yang bernilai tinggi itu bernilai karena gol-golnya. Saya berada di tim yang saya inginkan dan saya telah merebut semua gelar yang mungkin. Saya tidak meminta apapun lagi dalam hidup ini".

No comments:

Post a Comment